No. |
Nama Mahasiswa |
Judul Artikel yang Disitasi (Jurnal, Volume, Tahun, Nomor, Halaman) |
Jumlah Sitasi |
1 |
2 |
3 |
4 |
1 |
Jauhar Ali |
Moodle in Arabic Learning : How It Works at SMK Syafi'i Akrom Pekalongan (Alsinatuna, 4, 2019, 2, 162-181) |
2 |
2 |
Rohmatul Faizah |
Utilization of E-Commerce And Aspects of Legal In Business |
1 |
3 |
Rohmatul Faizah |
Penguatan Wawasan Kebangsaan dan Moderasi Islam untuk Generasi Milenial. (Jurnal PROGRESS: Wahana Kreativitas dan Intelektualitas, 8, 2020, 1, 38-61). |
6 |
4 |
Rohmatul Faizah |
STRENGTHENING RELIGIOUS MODERATION: DERADICALIZATION EFFORT IN GENERAL UNIVERSITY (2021) |
1 |
5 |
Chairani Astina |
Penggunaan Media Permainan "Spelling Bee" untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Bahasa Arab (2020) |
1 |
6 |
Chairani Astina |
Peran Orangtua dalam Pembelajaran Bahasa Arab secara Daring di Masa Pandemi Covid-19 (2021) |
2 |
7 |
Chairani Astina |
Understunding Curriculum "Merdeka Belajar Kampus Merdeka" at PBA UNSIQ Intergration Values Between Humanistic Ethic and Local Windom Resistance (2021) |
3 |
8 |
Chairani Astina |
Kurikulum “Merdeka Belajar-Kampus Merdeka” di PBA UNSIQ Jawa Tengah (2021) |
2 |
9 |
Jauhar Ali |
Pengembangan Pocketbook Pembelajaran Mufradât Berbasis Anti Radikalisme Bagi Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (2021) |
2 |
10 |
Nurul Huda |
Eksperimen Permainan Bisik Berantai dalam Meningkatkan Maharah Istima' dan Kalam Siswa Kelas VIII Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta (Edulab: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan, 4, 2019,1, 1-12) |
3 |
11 |
Nurul Huda |
Pengembangan Kamus Arab-Indonesia Sebagai Penunjang Penggunaan Buku Ajar Madrasah Tsanawiyah Di Kelas VIII (Jurnal Alfazuna: Jurnal Pembelajaran Bahasa Arab dan Kebahasaan, 3, 2019, 2, 211-230) |
4 |
12 |
Nurul Huda |
Pengembangan Media Pembelajaran Kosakata Bahasa Arab Berbasis Permainan My Happy Route Pada Siswa Kelas VIII Mtsn 10 Sleman (Al Mi'yar: Jurnal Ilmiah Pembelajaran Bahasa Arab dan Kebahasaaraban, 3, 2020, 1, 1-14). |
8 |
13 |
Nurul Huda |
Efektivitas Media Mentimeter Pada Pemahaman Materi Bahasa Arab Era Pandemi Covid-19 (Alibbaa': Jurnal Pendidikan Bahasa Arab, 2, 2021, 1, 25-40). |
2 |
14 |
Nurul Huda |
A Case Study: The Development of Caligraphy Education in Yogyakarta Indonesia |
1 |
15 |
Faiq Ilham Rosyadi |
E-Learning: An Implementation for Arabic Learning During the Covid-19 Pandemic (ALSUNIYAT: Jurnal Penelitian Bahasa, Sastra, dan Budaya Arab) |
10 |
16 |
Faiq Ilham Rosyadi |
Actualization of Behavioral Theory in Learning Arabic Speaking Skills at the Madrasah Aliyah Level (Universal Journal of Educational Research) |
10 |
17 |
Faiq Ilham Rosyadi |
Istikhdām Tiknulujiyyā Al Ma’lūmāt Wa Al Ittishālāt Fî Ta’llum Al Lughah Al ‘Arabiyyah Fî Al Jāmi’ah Al Islāmiyyah (Al Mi'yar: Jurnal Ilmiah Pembelajaran Bahasa Arab dan Kebahasaaraban) |
4 |
18 |
Faiq Ilham Rosyadi |
konsep Dasar Kurikulum Pendidikan Islam: Kajian Teoritis Filosofis (2021) |
2 |
19 |
A. Syahid Robbani |
“The Use of Dictionary for Arabic Language Textbook to Improve The Students’ Reading Skill” Jurnal Al Bayan: Jurnal Jurusan Pendidikan Bahasa Arab 13 (2). 2021. 231-253.( https://journal.uinmataram.ac.id/index.php/eltsaqafah/article/view/2948) |
2 |
20 |
A. Syahid Robbani |
"Alternatif Pembelajaran Maharah Qira’ah dengan Kisah-Kisah dalam Al-Qur’an” El-Tsaqafah: Jurnal Jurusan PBA 19 (2). 2020. 186-198. (https://ejournal.radenintan.ac.id/index.php/albayan/article/view/8620) |
2 |
21 |
A. Syahid Robbani |
Challenges in Using Whatsapp an an Online Arabic: learning Center |
1 |
22 |
A. Syahid Robbani |
Online English Comics as Reading Materials for English Language Education Departement (2021) |
3 |
23 |
A. Syahid Robbani |
Al-Alaqah Baina Nasyathi Hifzhil Quran wa Maharatil Qira'ah al-Arabiyyah (2020) |
2 |
24 |
A. Syahid Robbani |
Interferensi Bahasa Sasak terhadap Bahasa Arab Santri (2022) |
1 |
25 |
A. Syahid Robbani |
Theory of Learning Humanism and Its Implications in Arabic Language Learning (2021) |
1 |
26 |
Salim Saputra |
Proses Pembelajaran Alquran dan Aplikasinya pada Pola Asuh Orangtua |
1 |
27 |
Hasan Busri |
Efektivitas Metode Mim-Mem (Mimicry Memorization) Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Dan Membaca Bahasa Arab Siswa Kelas VIII MTs Maarif NU 04 Tamansari Purbalingga, https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/laa/article/view/42651 |
3 |